Selasa, 02 Oktober 2012

My Inspiration (Bondan & Fade 2 Black)


MY OPINION ABOUT BF2B

Mendengar kata Bondan  Prakoso dan Fade 2 Black, oomatis fikiran kita langsung tertuju pada karya-karya yang sarat dengan pesan-pesan kehidupan. Dan beberapa pertanyaan sempat terlontar dari orang-orang sekeliling saya, yang kurang lebih berbunyi: “ apa sih yang kamu suka dari Bondan? Lagu-lagu nya pada susah dimengerti, hanya dominan sama musik yang memekakkan tekinga, diiringi dengan lirik-liik yang dinyanyikan super cepat, menambah kekacauan lagunya, mendingan lagi Afgan, peterpan,dll, sudah tampan, lagunya pun enak didengar,”

Hmmmm,, oke, disini saya akan menjawab beberapa pertanyaan yg mungkin juga ada di benak orang-orang di luar sana yang pastinya tidak mengetahui atau mungkin tidak paham mengapa bondan & fade 2 black layak untuk di idolakan.Berbicara mengenai
kesukaan, tentunya setiap orang memiliki kesukaan yang berbeda-beda,begitu pula halnya saya dan teman-teman rezpector lainnya,

Q: “apa sih yang kalian suka dari bondan?Lagu-lagu nya pada susah dimengerti, hanya dominan sama musik yang memekakkan telinga, diiringi dengan lirik-liik yang dinyanyikan super cepat, menambah kekacauan lagunya, mendingan lagi Afgan, peterpan,dll, sudah tampan, lagunya pun enak didengar,”

Me: hmm, saya bukan hanya menyukai bondan, tapi juga fade 2 black, karena menurut saya, bondanF2B itu tidak bisa terpisahkan, karena rezpector itu ada untuk bondanF2B, bukan untuk bondan seorang ataupun F2B saja. Dan mengapa sampai suka? Itu balik ke diri kita sendiri, yang tentunya mempunyai alasan yg berbeda-beda, alasan saya menyukai BF2B, tentulah karena karyanya yang sarat dengan pesan-pesan kehidupan yang selalu memompa semangat saya untuk tetap bangkit meskipun berbagai macam masalah sedang menghimpit, jadi karya-karya nya menjadi motivasi tersendiri bagi saya.

Dominan oleh musik yg memekakkan telinga?

Itu lah yg namanya music rock, tapi nggak juga sepenuhnya seperti itu, ada juga lagu BF2B yg mellow spt not with me, tidurlah, ya sudahlah juga merupakan lagu ballad

dinyanyikan dg irama yg super cepat?

Hello,, c’mon brow, itu lah yang namanya RAPP, bukan rapp namanya jika dinyanyikan dengan melodi yang mendayu-dayu.

mendingan lagi Afgan, peterpan,dll, sudah tampan, lagunya pun enak didengar,”
kan sudah saya bilang, itu masalah kesukaan, dan tentu balik lagi ke diri kita masing-masing, ada juga yang bilang, kami(rezpector) menyukai bondanf2b karena ketampanannya, aahh, menurut saya itu hanyalah nomor kesekian,BF2B adalah seorang musisi, jadi yg terpenting dari seorang musisi adalah karya nya, bukanlah wajah karena dya bukanlah seorang model.

So, I love BF2B!!!.

2 komentar: