Minggu, 18 November 2012

misteri kematian lady rocker "NIKE ARDILLA"

Minggu 19 Maret 1995,Bandung berduka.,Nike Ratnadilla meninggal dunia dalam usia yang masih sangat muda,19 tahun.Mojang priangan yang sampai akhir hidupnya berprofesi sebagai penyanyi,bintang iklan,pemain sinetron,dan model itu,meninggal dunia dalam kecelakaan di jalan Riau (dulu RE.Martadinata ),Bandung.Mobil Honda Civic Genio biru metalik dengan nomor polisi D 27 AK yang dikendarainya sendiri,menabrak pagar gerbang kantor Nata Usaha Abadi.Peristiwa tragis ini mengakhiri hidup penyanyi yang album albumnya selalu meledak di pasaran itu
.
Diantara jerit tangis dan rasa kehilangan kedua orangtuanya,kakak kakaknya,kerabat dan para sahabat.Banyak yang tak percaya ketika mendengar kabar duka ini.Kenapa Nike pergi secepat itu? Kenapa harus dengan cara seperti itu Nike pergi?Innalilahi Wainailaihi Rojiun,
sesungguhnya kita dari Allah dan kembali padaNya.Tuhan sudah memangil Nike Ardilla untuk kembali padaNya.Hanya doa yang bisa kita persembahkan,agar Nike mendapat tempat yang layak di sisiNya,dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan.
Nike wafat di usia 19 tahun, bagaimana kondisi jenazah Nike ???
.
Saat mendengar suara benturan,saya lari mendekati tempat kejadian.Saat itu saya melihat orang orang membopong seorang wanita dari dalam mobil yang penyok sebelah kanan.Lalu saya mendekati mobil,dan di dalam ada wanita lain yang sudah tidak bergerak.Tangannya terangkat ke atas.Darah mengalir dari telinga dan bibirnya.Dan ketika diangkat,jok kursi yang didudukinya tergenang darah.Semula saya tidak tahu siapa dia.Baru ketika polisi datang dan memeriksa tanda pengenal korban,saya tahu kalau itu Nike Ardilla,” cerita Yadi karyawan SPBU yang berjarak sekitar 50 meter dari tempat kejadian
.
Alan bertemu dengan ayahnya dan kakaknya. Ia dan papi-nya lalu menuju RS Hasan Sadikin. Sampai di kamar mayat, mereka terkejut dengan banyak nya orang yang mengerubungi kamar mayat. Nining yang semula pingsan, lalu tersadar ketika berada di rumah sakit.
.
“Di hadapan saya   Nike  terbaring dengan kepala penuh luka dan dada memar,” kenang Nining lirih.
Misteri Hard Top Merah
Yang mencurigakan dibalik kematian Nike Ardilla yakni munculnya legenda Hard Top merah yang tiba-tiba memepet mobil Nike.Anehnya versi resmi yang dilansir polisi,tak ada cerita Hard Top.Yang ada mobil Taft yang melaju dari depan yang menyebabkan mobil Genio yang dikemudikan Nike terpelanting lalu menabrak tembok.
Bagaimana dengan teka-teki Hard Top yang menurut sejumlas saksi mata tampak dikemudikan lelaki berambut cepak? Hingga kini misteri Hard Top merah itu masih menjadi teka-teki. Sejauh mana kemungkinan Enno Sigit berada dibalik kematian Nike Ardilla? Atau apakah benar saat meninggal Nike itu dalam keadaan mabuk? A Hon produser Nike dari Music Plus membantah keras.
“Nggak,nggak Nike tak pernah mabuk”, kata A Hon.
Sampai di sini  seperti biasa–,bila menyangkut megaskandal keluarga Cendana, tragedy ini pun seperti puisi.Indah tak ada pelaku.
Seperti cerita cerita yang beredar,anak ini tak mampu mengendalikan mobilnya ketika berpapasan dengan mobil taft berwarna merah yang sedang melaju kencang.Disinilah peran orangnya Mr.X : Membuat Nike kaget dan menjebak mobil pada posisi yang sulit.Sampai sekarang,tak pernah ketahuan siapa yang mengemudikan kendaraan itu.Beda halnya dengan pengemudi yang hendak disalip oleh Nike.Ia malah sudah memberikan kesaksian kepada wartawan.
“Kami pernah cek ke bar yang dikunjungi Nike. Dari bill diketahui Nike tak pernah memesan minuman keras. Ia malah memesan es jeruk atau susu,” kata Alan lagi.
Cerita Nining, tak ada firasat buruk sebelum anaknya meninggal. Cuma sehari sebelum meninggal, anaknya itu sempat meminta maaf padanya ketika hendak bepergian. “Neng (panggilan akrab Nike) sempat meminta maaf pada saya. Dia minta maaf karena selama ini bohong sama saya. Misalnya, bilang mau syuting, padahal main. Bilang mau pemotretan, padahal jalan-jalan. Saya waktu itu sempat menimpali. Bagimana mau masuk surga, kalau Neng banyak dosa sama mamih? Kala itu dia sempat pula bilang tak akan keluar malam lagi. Dia bilang, ini acara keluar malamnya yang terakhir,” guman  Nining.

Nike Ardilla meski telah tiada selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi namanya masih tetap berkibar di dunia hiburan tanah air. Peringatan tanggal kematiannya dan hari Ulang Tahunnya masih tetap mendapat liputan esklusif dari banyak media. Album-albumnya yang kemudian diproduksi ulang masih tetap mampu terjual dengan angka yang fantastis. Kematian tidak membuat popularitas Nike pudar, tetapi tetap bersinar dan mungkin akan abadi.



source : http://syiahali.wordpress.com/2011/09/22/misteri-kematian-nike-ardilla-akhirnya-terungkap/

3 komentar:

  1. hey kamu... saya juga mencari punca kematian sebenar nike ardilla

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tak perlu di cari punca kematiannya krn kunci kematiannya mmg di tangan tuhan yg maha kuasa

      Hapus
    2. Tak perlu di cari punca kematiannya krn kunci kematiannya mmg di tangan tuhan yg maha kuasa

      Hapus